Home » Asmara » Cara Mengetahui Sebuah Hubungan Pacaran Akan Putus

Cara Mengetahui Sebuah Hubungan Pacaran Akan Putus

Cara Mengetahui Sebuah Hubungan Pacaran Akan Putus – Siapa saja pasti menginginkan sebuah hubungan berpacaran akan berakhir kepelaminan, namun tidak sedikit yang mengalami putus hubungan ditengah jalan. Hal itu terjadi karena banyak faktor semisal adanya pihak ke 3 yang tidak senang dengan hubungan anda, tumbuh rasa pesimis bahwa hubungan kalian tidak akan berakhir kepelaminan dan masih banyak lagi faktor lain yang menyebabkan sebuah jalinan kasih antara anda dan pasangan putus ditengah jalan.

Putus hubungan kadang akan menyakiti salah satu pihak, bisa jadi anda wanita yang merasa tersakiti karena putus pacaran atau bahkan sebaliknya anda pria yang merasa kecewa karena pasangan wanita anda meninggalkan anda dan mengakhiri hubungan dengan anda. Itu wajar terjadi, terlebih jika anda tidak mengkomunikasikan perihal penyabab mengapa anda harus putuskan pacar anda. Tetapi jika anda dan pasangan anda bisa duduk bersama membicarakannya, rasa sakit hati yang akan dirasakan salah satu pihak akan mampu diminimalisir, hal tersebut akan membuat hubungan anda dan mantan pacar tetap baik paska putusnya hubungan anda.

Cara Mengetahui Sebuah Hubungan Pacaran Akan Putus

Tanda Hubungan Pacaran Akan Putus

Untuk berjaga-jaga, siapapun anda, mungkin anda adalah seorang pria atau wanita, bacalah artikel cara mengetahui sebuah hubungan pacaran akan putus untuk mengetahui apakah ada sinyal hubungan asmara anda akan bubar. Jika anda mengetahui adanya sinyal di bawah ini, itu akan menjadi tanda sebuah hubungan akan kandas sebelum berlabuh kepernikahan. Dengan mengetahui sinyalemen tersebut lebih awal, anda bisa mengambil sikap tepat untuk mengajak pasangan anda membicarakan masalah hubungan kalian. Jika putus pacaran adalah jalan terbaik, terimalah dengan bijak dan lapang dada.

Tanda Hubungan Pacaran Akan Putus

  1. Jarang Komunikasi
    Perkembangan alat komunikasi yang semakin canggih memungkinkan anda untuk berkomunikasi setiap hari bahkan setiap jam yang anda inginkan. Telpon seluler, situs media sosial mungkin menjadi alat komunikasi yang sering anda gunakan untuk berkomunikasi dengan pasangan. Karena kemudahan itu, ketika anda mulai mendapat sinyal si dia mulai jarang menghubungi anda, padahal sebelumnya komunikasi anda terjalin dengan baik, ini bisa menjadi sinyal hubungan pacaran anda akan putus. Ketika hal ini terjadi, cobalah anda menghubungi doi terlebih dulu, tanyakan apa penyebab dia jarang menghubungi anda.
  2. Sensitif
    Sebuah hubungan asmara yang terjalin atas dasar saling pengertian akan mampu bertahan lebih lama ketimbang yang terjalin atas dasar lainnya. Rasa pengertian akan menimbulkan kepercayaan yang akan membuat anda dan pasangan saling mengerti. Namun, karena sesuatu hal mungkin pasangan atau bahkan anda akan lebih sensitif ketika menghadapi suatu permasalah. Jika anda atau kekasih anda sekarang ini semakin sensitif, ini merupakan sinyalemen bahwa hubungan percintaan anda akan bubar, ambil langkah tepat sebelum hal itu terjadi.
  3. Lebih Banyak Diam Saat Berdua
    Pertemuaan anda dengan pasangan mungkin jarang terjadi, itu tidak menjadi masalah jika komunikasi anda dengan pasangan terjalin dengan baik. Nah, pada suatu ketika mungkin anda merencanakan untuk bertemu dengannya dan itu akhirnya terjadi. Jika pada saat anda berdua si doi lebih banyak diam tidak seperti biasanya, ini bisa menjadi tanda bahwa pertemuan anda dengannya sudah tidak diharapkan lagi olehnya, karenanya ini bisa menjadi indikator bahwa hubungan pacaran anda akan putus sampai disini.
  4. Menipisnya Keterbukaan
    Keterbukaan menjadi faktor penting untuk sebuah hubungan asmara yang baik. Jika itu telah terjadi pada hubungan percintaan anda, selamat karena hubungan anda memiliki kemungkinan lebih besar untuk sampai kepelaminan. Namun, jika ditengah jalan hubungan asmara anda, anda atau pasangan anda semakin tertutup dan semakin sering merahasiakan banyak hal, ini jelas menjadi tanda sebuah hubungan cinta akan berakhir.
  5. Sulit Merencanakn Sesuatu
    Sudah menjadi kebiasaan orang dalam berpacaran merencakan sesuatu, misal merencakan untuk nonton bersama, berlibur ke pantai bersama. Nah jika anda dan pasangan sekarang ini sudah jarang merencakan sesuatu hal, ini juga menjadi sinyal bahwa sebuah hubungan asmara akan putus atau bubar.
  6. Lebih Memilih Teman
    Perhatikan doi, apakah dia lebih mementingkan teman ketimbang anda atau sebaliknya. Jika doi lebih mementingkan teman saat anda menginginkan untuk bertemu dengannya, itu sudah bisa menjadi tanda hubungan anda akan putus.
  7. Teman Dekat Anda Menanyakan: Ada Apa Dengan Kalian?
    Teman dekat menjadi orang yang akan memperhatikan hubungan anda dengan pasangan anda. Ketika teman anda mempertanyakan “kalian baik-baik saja kan?” atau “ada apa dengan kalian?” ini menjadi peringatan yang harus anda perhatikan karena teman dekat anda sudah melihat bahwa hubungan anda sedang bermasalah dan bisa berakibat putus ditengan jalan.
  8. Tanpa Sinyal
    Ini bukan bicara masalah IC Power pada sebuah HP ya, tapi lebih ke hubungan anda yang bisa saja putus sewaktu-waktu tanpa adanya sinyal-sinyal di atas. karena masalah kecil yang terjadi hari itu, anda bertengkar dan akhirnya putus, itu bisa saja terjadi. So, persiapkan diri anda sebelum membangun hubungan karena hubungan asmara anda bisa kapan saja putus tanpa adanya gejala.

Di atas merupakan 8 indikasi sebuah hubungan pacaran akan putus, saran saya, pahami hal-hal diatas sebagai bekal andai kata nanti ada salah satu dari hal di atas terjadi pada diri anda. Ketika salah satu hal di atas anda alami pada hubungan asmara anda, segera ambil tindakan yaitu mengajak si doi untuk membicarakan tentang hal yang anda lihat.

Taukah anda bahwa pembaca lain mencari artikel ini dengan cara mengetikkan kata kunci di bawah pada mesin pencari Google? cara mengenali hubungan pacaran yang akan rusak, Cara mengetahui hubungan akan putus, cara mengetahui hubungan gelap pacar, cara mengetahui hubungan hendak putus, pacaran yang akan kepelaminan, 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>